Latihan Marching

mbssb

Colorguard MBSSB

Iklan

saya lagi

halo blogkuuu… lamanya aku gak main-main ke sini lagi 😥

pas masuk udah banyak sarang macannya aja ~╮(╯_╰”)╭ lipan, kecoak, cicak mati, uler sampai kambing jantan, brontosaurus, radikus makankakus, babi ngesot, marmut merah jambu dan manusia setengah salmon berserakan dimana-mana ~╮(╯_╰”)╭ eh ngaco! itusih bukunya Radityadika yaaa.. hadoohhh (҂ ̄﹏ ̄)ҧ

uhumm.. lagian kayaknya emang gak memungkinkan nulis-nulis beberapa hari ini, lagian mau nulis apa juga yaa 😀 haihh xC

inipun cuma bisa update lewat hp aduhh.. kasian kasian..